Minggu, September 07, 2008

Berkenalan, Ngajak Teman Nongkrong Bareng, Dibayar DOLLAR Oleh Yuwie!

Yuwie adalah situs social networking seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, atau Friendster. Hanya bedanya Yuwie membagi keuntungan yg di dapat dari iklan kepada seluruh membernya.
Semakin banyak aktifitas kita di Yuwie semakin besar kita dapat bayaran. Anda akan dibayar jika :
  1. Anda melakukan setiap aktifitas yang ada di control panel, misalnya mengedit profil, mengirim message, membaca message, mengupload gambar, mengunjungi profil teman, dll.
  2. Referral member yang anda ajak bergabung melakukan aktifitas di Yuwie.
Anda juga akan dibayar jika member lain :
  1. Melihat profil anda
  2. Melihat blog anda di Yuwie
  3. Mengklik "view all" teman anda di profil anda
  4. Mengklik "view all" komentar di profil anda
  5. Melihat gambar yang anda upload
  6. Melihat layout Yuwie yang anda bikin
Pembayaran akan dikirimkan berupa cek ke alamat anda atau melalui Paypal. Jika Anda belum memiliki account Paypal silahkan daftar gratis di sini.

Anda akan dibayar sesuai dengan RSR (revenue sharing rate) yang berlaku di bulan berjalan... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...
RSR ilustrasi = $ 0.45 / 1000 views
Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan. Porsi earning yang Anda dapatkan dari referral adalah sampai dengan level 10.
  • Anda - 10%
  • Level 1 - 10%
  • Level 2 - 10%
  • Level 3 - 4%
  • Level 4 - 4%
  • Level 5 - 4%
  • Level 6 - 4%
  • Level 7 - 4%
  • Level 8 - 10%
  • Level 9 - 10%
  • Level 10 - 30%
Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, dan banyak dari member itu berada di bawah referral Anda, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya :)

Ayo ajak teman2 Anda bergabung dengan yuwie di bawah Anda (menjadi referral Anda) ! Semakin banyak referral Anda (teman yang bergabung atas saran Anda) maka semakin cepat uang Anda bertambah. Tunjukkan URL Anda, suruh teman meng-kliknya, lalu sign-up. Anda bisa melihat URL referral Anda di control panel account Yuwie Anda.

contoh URL referral saya :
http://r.yuwie.com/peaceearth

contoh URL profile saya :
http://www.yuwie.com/peaceearth

Setelah teman Anda terdaftar sebagai referral Anda, tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari referral lain) supaya downline anda semakin banyak lagi. Mudah bukan?
Ayo segera bergabung dengan Yuwie!! Klik banner di bawah, lalu klik "sign up now" dari halaman yang terbuka. Buruan!




FriendlyWebNet


FriendlyWebNet (FWN) sama seperti Yuwie, yg membagi keuntungan yg di dapat dari iklan kepada seluruh membernya. Di sini Nongkrong, berkenalan, ngerumpi di bayar dollar. FriendlyWebNet membernya masih sedikit, ada bonus untuk 1000 member pertama, ayo buruan daftar .

http://www.friendlywebnet.com
Masukkan referral : peaceearth

Tidak ada komentar:

Program Bisnis Online Gratis